Rahasia Dari Sandal Swallow


Rahasia Dari Sandal Swallow - Siang guest baru tadi update post tentang Akun SSH 11 September 2013 kali ini saya akan share info menarik yang dapat membuat anda tertawa jika melihat inti dari postingan saya kali ini. :D oke tidak usah berlama-lama silahkan lihat penjelasan singkat dari saya. :)

Sendal ini udah berada sejak tahun 1974, berbahan dasar karet, dan datang dalam berbagai warna: Merah, kuning, hijau, biru, hitam, abu-abu, dan bahkan sekarang pink! :D

Sendal ini menawarkan kwalitas yang tidak tertandingi, cukup sepasang atau paling banyak tiga, tergantung pemakaian- untuk seseorang seumur hidupnya, karena dia ini kuat, tahan banting, dan tahan lama.
Rasa aman yang dia beri ketika kaki kita sudah memapak masuk? tidak tertandingi? slep!
Kaki tidak akan lari dari alas, dan alas pun menjaga kaki kita untuk tetap di jalur. Ini berkat desain jenius permukaan sol dari sandal ini? bukan main!

Cukup dengan uang Rp.7000-9000 rupiah saja (tergantung langganan warung dan daerah anda), sendal ini bisa dibeli di warung-warung terdekat! [katanya sih udh naik jd 15000]

Sandal ini diterima di berbagai kelas sosial di masyarakat! Dipakai oleh pemulung, pedagang asongan, pelajar, petualang, pendaki gunung, maling, mahasiswa, pejabat, bahkan presiden!

Tidak hanya itu, sandal ini tidak pandang bulu: wanita, pria, bahkan kaum banci pun ia alaskan kaki mereka dari marabahaya. Seorang yang baru keluar dari Mesjid biasa pakai sendal jepit Swallow, seorang yang baru masuk ke dalam Klenteng juga pakai sandal kok.
S  : Setia.
W: Wawasan
A : Alami.
L  : Lucu
[L (yang kedua): Lantang.
O : Objektif.
Dan terakhir, W: WOW
Sekian postingan saya mengenai Rahasia Dari Sandal Swallow semoga postingan dapat membuat anda tertawa. XD

Thank For Pulsk

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Rahasia Dari Sandal Swallow"

  1. Hahahahaha, ternyata arti dari swallow begitu :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. saya lupa mas buat menu navigasinya,, ini saja saya ganti template mas sugeng,, maaf sebelumnya mas,, :)

      Delete

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan dan santun
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. komentar kasar/berbau Sara/Porno saya anggap sebagai SPAM

Demikian harap di maklumi .