Distro linux Yang Terbaik

Distro linux Yang Terbaik - malam guest kali ini saya akan share tentang distro linux yang menurut saya terbaik menurut saya. linux diciptakan oleh Linus Torvald yang merupakan mahasiswa dari Finlandia. Linux ini sangat aman dari virus meskipun ada virus tapi gak sampai 1 % dan linux ini sangat bagus jika digunakan sebagai server karena stabil. oke langsung saja menuju topik pembahsaan nya yaitu tentang Distro Linux Yang terbaik.

1. Ubuntu



Pasti agan-agan sudah tau apa itu linux ubuntu. Ubuntu merupakan distribusi linux yang paling banyak karena ubuntu sekarang tampilannya sangat familiar dan mudah digunakan, Ubuntu sangat baik digunakan untuk pekerjaan perkantoran, seperti mengetik laporan, perhitungan akutansi, dan lain sebagainya. kelemahan nya hanya aplikasi pendukung nya harus diinstall secara onlino.

2. Debian



Bagi agan-agan yang senang berkecimpung di dunia server pasti mengenal distribusi yang satu ini. Yupz betul ini adalah Linux debian yang menurut saya stabil apabila digunakan sebagai server dan mudah konfigurasinya.

3. Backtrack



Untuk yang satu pasti sangat disenangi oleh agan-agan hacker maupun cracker karena didalam Linux Backtrack sudah tersedia berbagai macam software untuk hacker maupun cracker

4. Cent OS



Kalau linux yang satu ini pasti yang sudah berkecimpung di dunia web hosting pasti sudah meengenal nya. yupz benar linux centos. linux cent os merupakan remaster dari Linux Redhat tetapi linux red hat ada versi yang berbayar tetapi tidak usah khawatir karena didalam linux cent os sudah terdapat aplikasi yang mirip di linux redhat. Linux cent os juga stabil jika digunakan sebagai web hosting.

Demikian itu tadi beberapa Distro linux Yang Terbaik  untuk agan-agan coba. sekian penjelesan dari saya jika ada salah kata atau informasi saya minta maaf dan Semoga Artikel ini bermanfaat. ^.^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Distro linux Yang Terbaik"

Post a Comment

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan dan santun
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. komentar kasar/berbau Sara/Porno saya anggap sebagai SPAM

Demikian harap di maklumi .